Dalam beberapa halaman website ke depan, saya akan mencoba mengubah realitas Anda.. hanya sedikit tetapi cukup untuk membuat Anda menemukan moment “Ah-Ha!” Anda.
Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana caranya Anda bisa memulai bisnis Internet pertama Anda dan bagaimana caranya menghasilkan $1,000 per bulan secara online.
Sejujurnya… menghasilkan $1,000/bln (atau lebih) hanyalah masalah membuat scaling sesuatu yang simple dan sudah bekerja untuk Anda sebelumnya.
Jikalau $1,000 tersebut di pecah-pecah..  Anda akan mendapatkan sekitar $33,33 per hari. Atau dengan kata lain memiliki 10 website/sistem yang menghasilkan profit $4/hari.
Jadi, jikalau Anda sudah bisa menghasilkan $4/hari.. Anda sudah memiliki segalanya untuk scaling menjadi $1,000/bln atau lebih. Anda tidak perlu mencari sistem lain yang “menjual mimpi” kepada Anda…
….Anda sudah memilikinya!
Nah, itu “Ah-Ha!” yang pertama untuk Anda.
Ini sesuatu yang perlu dipikirkan lagi..
Bali adalah salah satu kebanggan dari Indonesia. Lucu memang karena bagi dunia internasional, Bali jauh lebih di kenal di bandingkan Indonesia sendiri.
Bali adalah tempat yang sangat luar biasa. Lautnya biru. Pantainya indah. Memiliki beragam jenis liburan baik pantai, pegunungan dan penduduknya pun sangat ramah.
Tapi apakah Anda mengetahuinya? Untuk menikmati liburan di Bali bersama pasangan Anda selama 4 hari 3 malam, Anda hanya perlu menghabiskan $1,000 dan itu sudah termasuk sewa mobil dan menikmati pantai yang indah beserta sunset dinner di Jimbaran (saya sudah mencobanya sendiri).
Itu berarti jikalau Anda berhasil menghasilkan bisnis online sebesar $1,000/bln, Anda dapat berlibursetiap bulan ke Bali dengan pasangan Anda.
Saya rasa bagi sebagian banyak orang, persepsi tentang bagaimana memperoleh “lifestyle sempurna” adalah sangat jauh dan sulit di raih.
Bagi Anda yang sangat suka dengan menikmati liburan dan hari-hari Anda di pinggir pantai, menikmati birunya langit serta suara deru ombak yang menghampiri dan sunset yang memukau… maka Bali sangatlah sesuai dengan Anda.
Intinya adalah.. saya bukan berusaha meyakinkan Anda untuk pindah ke Bali (kecuali kalau memang Anda inginkan)…
…Saya menggunakan Bali untuk menggambarkan apa yang mungkin dengan uang yang tidak banyak .. dan bagaimana memiliki bisnis di internet dapat membantu Anda mewujudkannya.
Tujuan saya adalah untuk “reframe” pola pikir Anda… dan menunjukkan Anda betapa mudahnyamenciptakan sistem yang dapat membantu Anda mencapai hal tersebut.
“Bali” Anda bisa jadi seperti pegunungan Himalaya, Italy, Tibet atau apapun..
Kebanyakan orang menghabiskan waktu mereka dalam pekerjaan 9-5 yang mereka benci. Kenapa? Karena mereka pikir bahwa itulah yang harus mereka kerjakan agar dapat melewati kehidupan keras yang ada di dalam hidup mereka.
4 Work Workweek dari Tim Ferris juga telah memberikan dunia sebuah perspektif mengenai apa yang mungkin dilakukan.
Dalam beberapa halaman ke depan saya akan mengajarkan sebuah sistem yang membantu saya menghasilkan passive income dari internet.
Sistem yang simple ini dapat membantu Anda mewujudkan impian Anda.
Jika goal Anda adalah liburan ke Bali setiap bulan maka Anda hanya perlu menghasilkan $33/hari .. atau 10 sistem yang dapat menghasilkan $4/hari masing-masing.
Jikalau Anda ingin mendapatkan $100,000 per tahun.. maka Anda hanya perlu 4 sistem yang menghasilkan $70/hari dalam profit untuk dapat mencapainya.
Jadi, mari kita mulai..

Ini adalah latihan untuk Anda.. Jadi, ambil secarik kertas dan pena — sekarang juga!
Buat dua kolom di kertas Anda. Kolom yang kiri tuliskan “Biaya Sehari-Hari”. Di kolom sebelah kanan tuliskan “Biaya Gaya Hidup”.
Sekarang tuliskan seluruh biaya kehidupan sehari-hari Anda di kolom sebelah kiri. Semuanya. Jikalau Anda harus membayarnya secara berulang-ulang, tuliskan disana.
Hal-hal seperti…
listrik, air, internet, belanja bulanan, biaya kebersihan lingkungan, biaya keamanan, angsuran rumah, angsuran mobil, telepon/handphone dan macam-macam lainnya.
Nah, sekarang dalam setiap biaya sehari-hari Anda, buatkan itu dalam bentuk hitungan harian dan tuliskan itu.
Jikalau itu biaya bulanan, maka Anda bagi 30 untuk mendapatkan biaya harian. Jikalau itu biaya tahunan maka dibagi 365 untuk mendapatkan biaya harian. Simple bukan.
Sekarang, lakukan hal yang sama juga dengan Biaya Gaya Hidup Anda. Klasifikasi dari biaya gaya hidup adalah biaya yang Anda keluarkan karena Anda INGINKAN.. bukan sebuah keharusan.
Hal-hal seperti..
liburan, olahraga (fitness, golf, tennis, bulu tangkis, dll), biaya membership untuk sebuah klub. Yah, saya pikir Anda sudah mendapatkan gambarannya. Hal-hal yang Anda keluarkan karena Anda memilihnya.
Jadi, jikalau Anda memutuskan untuk fitness dan Anda dikenakan biaya bulanan senilai Rp. 300.000,-/bln. Bagi hal tersebut dengan 30 maka Anda akan mendapatkan biaya “Fitness : Rp. 10.000,-”
Sama halnya dengan biaya liburan tahunan yang telah Anda rencanakan sebelumnya. Jika sebuah liburan ke Singapura menghabiskan biaya senilai Rp. 25.000.000,-  maka tuliskan “Singapura: Rp. 54.795,-” (Rp. 25.000.000,- / 365).
Sangat simple bukan. Lakukan hal tersebut sekarang juga.
Anda ingin memiliki sebuah list seperti yang tertera di bawah ini: (Ingat, Anda ingin mengubah setiap item dalam list Anda menjadi biaya harian)
Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa apa yang mereka butuhkan untuk hidup dengan cukup sempurna terkadang tidak sebesar atau sesulit yang mereka bayangkan.
Jikalau Anda lihat contoh perhitungan diatas, setiap harinya dengan Rp. 287.800,- Anda sudah dapat menikmati hidup dengan cukup lumayan dengan mobil dan sebuah liburan keluar negeri.
Jadi, bagaimana caranya bisa mencapai semua itu?

Kuncinya adalah Multiple Stream of Income

Yes. Simple.
Kuncinya adalah membuat beberapa pendapatan kecil untuk membantu menutup setiap item dalam catatan Anda – latihan yang baru saja Anda lakukan.
Kuncinya adalah bukan fokus kepada total biaya harian yang harus Anda keluarkan. Itu hanyalah berfungsi untuk memberikan gambaran besar kepada Anda.
Apa yang perlu Anda lakukan adalah melihat setiap item dalam list Anda sebagai target kecil Anda. Anda seharusnya membuat beberapa pendapatan kecil yang dapat menutup segala item yang ada di dalam list Anda.
Ini yang saya maksudkan..
Agar saya dapat membayar biaya bulanan fitness saja maka saya hanya perlu menghasilkan pendapatan senilai Rp. 13.200,- atau setara dengan hanya $1.5 setiap harinya.
Contoh lainnya adalah menghasilkan pendapatan harian lainnya senilai Rp. 67.000,- per harinya atau setara dengan $7.5 per harinya maka saya sudah bisa pergi keluar negeri untuk jalan-jalan. Anda memahaminya?

Tidaklah sulit bukan jikalau Anda melihatnya dengan perspektif yang seperti ini?

Saya hanya perlu membuat 10 pendapatan kecil tambahan (yang ketika sudah dibuat akan berjalan secara otomatis) dimulai dari Rp. 9.700,- sampai dengan Rp. 83.000,- per harinya untuk membayar semuanya.
Yang perlu Anda lakukan adalah menciptakan hal tersebut.. maka waktu yang tercipta setelah hal tersebut sudah tercapai akan menjadi milik Anda.
Anda bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga, pergi ke pantai, bolos kerja kapanpun Anda inginkan ketika Anda sedang malas bekerja atau menghabiskan waktu dengan keliling dunia dengan hanya membawa laptop Anda.
Apapun yang ingin Anda lakukan — Anda dapat melakukannya. Anda bahkan dapat membuat orang lain untuk melakukan hal ini untuk Anda. Ya, hal tersebut dapat mungkin sekali diwujudkan.

Inilah Mengapa Banyak Orang Sulit Mencapai Sukses

Sering kali saya melihat hal seperti ini terjadi. Sering kali banyak orang mengeluhkan bahwa mereka memiliki pendapatan yang sangat sedikit.
Ketika saya bertanya dan jawaban klasik pun muncul senantiasa..
“Saya tidak memiliki waktu..”
“Penghasilan itu terlalu kecil, itu bukanlah hal yang saya inginkan..”
“$5 per hari bukanlah penghasilan online yang saya harapkan dalam berbisnis online..”
Sesungguhnya, saya tidak mengerti. $5 per hari atau setara dengan Rp. 45.000,- per harinya dapat membantu saya membayar:
Listrik + Air – Rp. 10.000,- per hari
Internet – Rp. 11.200,- per hari
Handphone – Rp. 9.700,- per hari
Fitness – Rp. 13.200,- per hari
Atau Rp. 50.000,- per hari sudah dapat membantu saya untuk pergi jalan-jalan ke Bali bersama keluarga dan menginap di hotel terbaik.
Jadi bagi saya.. hal kecil yang “tidak layak” bagi waktu Anda telah membantu saya membayar 4 item dari 10 list item yang saya miliki.
Anda dapat melihat perbedaan perspektifnya?
Anda mulai memahaminya sekarang?
Satu hal mengapa saya menyukai bisnis internet karena dengan bisnis internet hal tersebut dapat diwujudkan dalam waktu yang sangat singkat.. kurang lebih sekitar 1 bulan atau dalam waktu beberapa jam bahkan ketika Anda sudah mengerti cara melakukannya.
Yang paling menyenangkan adalah Anda dapat membuat banyak pendapatan tambahan yang dapat berjalan bulanan, bahkan tahunan dengan waktu maintenance yang sangat sedikit dengan menciptakan bisnis di Internet.
Jadi saran saya kepada Anda…

Stop Mencari Mimpi Yang Menawarkan Anda Pendapatan $200 Per Hari Secara Langsung!

Kebanyakan orang sangat menyukai untuk dijual sebuah “mimpi”. Itu karena “mimpi” tersebut membawa sebuah harapan agar mereka dapat keluar dari lubang kehidupan yang sangat mereka benci.
Dan setiap harinya, Anda akan selalu bertemu dengan orang-orang yang berusaha menawarkan “mimpi” itu terhadap Anda. Ada sebuah software terbaru yang dapat menciptakan itu, sebuah video pelatihan, sebuah rahasia dan berbagai macam lainnya..
Sebetulnya, Anda cukup menfokuskan diri Anda untuk membuat banyak penghasilan kecil tambahan yang dapat mendukung mimpi maupun biaya hidup Anda.
Jadi, jikalau ada sebuah pendapatan yang dapat memberikan Anda $5 per hari — Itu tidak masalah!
Ulangi dari awal dan lakukan lagi — buat sekali lagi.. dan sekali lagi.. dan sekali lagi — sampai Anda mencapai target yang Anda inginkan.
Ketika Anda merubah mindset Anda seperti ini — Anda akan menghasilkan banyak keajaiban. Terlebih lagi– Anda bisa jadi menemukan pendapatan $200 per hari dalam salah satu bisnis Internet Anda. Ya, hal tersebut sangatlah memungkinkan.
Ketika Anda memiliki mindset seperti diatas, Anda akan sangat bersemangat dalam mengerjakan bisnis internet Anda. Tidak ada usaha yang merugikan Anda. Semua bisa jadi menguntungkan.. tidak peduli seberapa kecilnya nilai tersebut.
Mari kita belajar caranya dan mulai menghasilkan uang melalui bisnis online.

Dengan menggunakan media internet, Anda dapat membuat sebuah bisnis dengan modal yang sangat kecil (di bawah dari $100) atau bahkan dengan hanya menggunakan komputer dan koneksi internet saja.
Ada beberapa cara yang populer dalam membuat bisnis di Internet, saya akan menjelaskan secara singkat..
  • Affiliate Marketing
    Anda bertindak sebagai middle-man (makelar) yang mempertemukan antara pemilik barang dan customer. Di sini, Anda bisa menjual barang-barang seperti buku, barang-barang elektronik, baju dan lainnya (tangible product) milik orang lain atau perusahaan yang besar seperti amazon.com atau Anda dapat menjual intangible product seperti ebook, audio, video tutorial dengan menjadi affiliate di Clickbank.
  • Product Owner
    Anda memiliki product yang siap dijual secara online dan Anda bisa melakukan hal tersebut di ebay jikalau anda ingin menjual secara internasional atau menggunakan beberapa media lainnya di market lokal. Anda pun bisa membuat intangible product seperti ebook dan menjualnya secara online.
  • Content PublisherContent Publisher berarti Anda bertindak sebagai penyedia content (artikel, video ataupun audio) secara online. Anda memiliki sebuah website (umumnya) dan Anda memiliki pengunjung (visitor) yang cukup banyak ke website Anda. Pada posisi ini, Anda bisa bekerja sama dengan Google melalui program Adsense untuk menaruh iklan di website Anda. Simple.. Anda membuat content, Google menyediakan iklan bagi Anda. Setiap orang meng-klik iklan di website Anda, Anda mendapatkan uang.
Sebetulnya, masih banyak lagi cara untuk mendapatkan uang secara online dan akan saya jelaskan lebih lanjut nantinya..
Nah, sebagai langkah bisnis online Anda yang pertama.. Ada baiknya Anda memulai sebagai seorang Content Publisher.
Anda tidak perlu pusing menjual ataupun menawarkan product kepada orang lain. Anda hanya perlu membuat website dan memberikan content (artikel, video, audio) di website Anda.
Ini adalah langkah awal dan termudah untuk mendirikan bisnis online Anda yang pertama.
Jadi, bagaimanakah prosesnya? Mari saya gambarkan kepada Anda…
Kelihatannya kompleks. Namun sebetulnya tidak.
 Point 1 – Ini adalah bagian traffic atau bagaimana caranya mendatangkan pengunjung ke website Anda. Ada banyak cara termasuk dengan menggunakan SEO (Search Engine Optimization) tetapi saya menggunakan cara yang berbeda.
Ya, itulah saya. Berbeda. When they zig, I zag.. Anda mengerti?
Point 2 – Ini adalah bagian Ranking Page. Halaman website yang Anda promosikan ke dunia sehingga orang lain bisa mengetahui website Anda dan masuk ke dalamnya.
Point 3 – Ini adalah bagian terpenting dari website Anda. Inilah tempat Anda menghasilkan uang. Halaman-halaman di website Anda yang dikhususkan untuk mendapatkan uang secara maksimal.
Point 4 – Anda harus memberikan content yang sifatnya “world class”. Bukan sembarang plagiat dari artikel orang lain tetapi Anda betul-betul memberikan value terhadap pengunjung website Anda.
Point 5 – Kenali website Anda dan bagaimana melakukan optimalisasi untuk mendatangkan income yang lebih besar ke website Anda.
Saya telah memberikan kepada Anda — tanpa syarat — sebuah cetak biru (blueprint) bagaimana cara Anda “mencetak uang” kapanpun Anda inginkan.
Jangan meremehkan apa yang baru saja saya sharingkan kepada Anda yang sepertinya terlihat sangat simple. Hal itu BEKERJA… dan sangat fantastis hasilnya jikalau Anda mau praktek dan take action secara konsisten.
Itulah alasan mengapa sebagian orang telah mencapai hasil yang bagus:
… dalam waktu yang cukup singkat. Itu karena mereka melakukan apa yang telah saya katakan. Tidak ada alasan dan tidak ada bantahan.. mereka melakukan apa yang saya tunjukkan kepada mereka. Mereka membeli hal penting yang saya anjurkan yang pastinya dibutuhkan oleh mereka. Dan hasilnya mereka dapat menikmatinya sekarang..
Dan Anda pun dapat melakukannya juga!
Saya telah memberikan gambaran besar bagaimana Anda dapat menghasilkan ribuan dollar per bulan dalam waktu yang cukup singkat.
Sangat menyenangkan bukan jikalau bisa memiliki bisnis di Internet? Dengan bisnis internet, Anda dapat:
  • Bekerja kapanpun Anda inginkan, tidak ada boss yang memarahi Anda. Andalah yang bertindak sebagai bos.
  • Berlibur dan tetap menghasilkan uang dengan membawa hanya laptop dan koneksi internet yang memadai.
  • Menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dan orang yang Anda cintai.
Menjalani hidup dengan sempurna bukan?
Jadi, bagaimana selanjutnya untuk dapat mencapai hal tersebut?
Bagaimana jikalau saya katakan bahwa Anda dapat memulainya saat ini juga. Saya akan mengajarkan kepada Anda bagaimana menjalankan blueprint tersebut secara detail kepada Anda.
Even better, dengarkan kata mereka yang baru mengikuti dalam waktu 1 hari dan mendapatkan pelatihan dari saya..
Dan masih banyak lagi di dalam…
Jadi, pastikan Anda mempelajari caranya dan take action. Praktekkan apa yang Anda pelajari ini.. Anda tahu, belajar saja tidak akan menghasilkan apapun untuk Anda. Implementasi  dari apa yang Anda pelajari itu yang menghasilkan sesuatu bahkan keajaiban.
Saya akan menjelaskan kepada Anda bagaimana caranya secara rinci (pelatihan ini newbie friendly) dengan menggunakan media artikel (seperti ini), video dan audio. Dan lebih baiknya lagi…
Anda akan melihat saya membangun sebuah bisnis dari nol sampai jadi secara live melalui video. Dengan cara begitu, Anda pun dapat menduplikasikan apa yang saya lakukan dengan baik.
Siap untuk memulainya sekarang?
Anda sudah siap untuk memulai bisnis internet pertama Anda?
Saya percaya saat ini pula muncul pertanyaan di kepala Anda.. berapakah biayanya? (tidak ada yang gratis bukan…)
Ini mungkin akan mengejutkan Anda, jadi sebaiknya Anda bersiap-siap..
Jadi biaya yang harus Anda investasikan adalah…
*hening untuk menambah ketegangan*
Hanya Rp. 4.950.000,-
Shocked? Jangan kuatir, saya hanya bercanda. Itu adalah harga yang umum diberikan dalam workshop selama 2 hari Internet Marketing yang mengajarkan Anda teori tetapi meninggalkan banyak prakteknya.
Mari saya ajak Anda untuk berpikir secara logis.. Jikalau orang kursus membuat website selama 6 bulan baru lulus, kira-kira apakah Anda bisa mempelajari bagaimana cara membuat website, menjadikannya profitable, mendapatkan traffic dalam waktu 2 hari?
Pikirkan sendiri jawabannya…
Di BisnisInternetPertama.com, Anda akan mendapatkan pelatihan secara step-by-step di mulai dari nol sampai Anda bisa menghasilkan website pertama Anda. Anda akan mendapatkan motivasi, artikel dan video yang menunjukkan bagaimana cara saya melakukannya.
Anda hanya perlu menduplikasikannya… dan jikalau Anda tidak mengerti, Anda bisa pause video tersebut dan mengulanginya. Apakah Anda bisa melakukan hal tersebut di kelas?
Itulah alasannya saya memberikan Anda dalam media online sehingga Anda bisa mempelajarinya di tempat yang paling nyaman untuk Anda. Di rumah, di kantor, di cafe.. di tempat manapun yang Anda inginkan untuk mendapatkan hasil terbaik.
Dan itu alasannya.. Anda bisa mengakses pelatihan ini dengan investasi yang sangat terjangkau.
Yaitu.. hanya Rp. 195.000,- (one time fee) dan berlaku hanya bagi 100 26 pendaftar pertama.
Dalam perjalanan Anda dalam melakukan blueprint bisnis internet ini nantinya Anda perlu mengeluarkan investasi seperti nama domain, web hosting (investasi standar untuk memulai bisnis internet) dan beberapa tools lainnya yang nilainya tidak lebih dari $100.
Bayangkan jikalau Anda harus memulai bisnis secara konvensional.. Anda butuh sewa ruko, stok barang, mengurus customer service dan lainnya.. whew, tentu memerlukan investasi yang tidak sedikit bukan?
Dan melalui blueprint ini, Anda hanya perlu kurang dari $100 dan Anda sudah bisa memulai bisnis internet pertama Anda. Ya, itu benar.
Jadi, secara summary.. ini yang akan Anda dapatkan:
  • Belajar step by step blueprint BisnisInternetPertama.com dari nol sampai website Anda jadi dan promosinya.
  • Pembelajaran di lakukan secara online melalui artikel, audio dan video (no seminar..  You won’t take action.. Percayalah, saya tahu dari pengalaman 5 tahun lebih dan memiliki bisnis seminar organizer).
  • Tugas untuk Anda secara terperinci (Ya, Anda harus take action membuat website Anda. That’s where the money is).
  • Anda bisa melihat saya live melalui video bagaimana saya melakukan setup secara mendetail dari awal sampai jadi. Anda hanya perlu duplikasi hal tersebut.
  • This one is killer.. Saya berencana untuk mempraktekkan lagi dari nol blueprint ini dan Anda bisa melihat perkembangan incomenya.
  • Life time update materi untuk Anda.
  • Support 100% dari email dan Anda bisa bertanya dari setiap Issue (step) yang saya berikan ke Anda.
  • Masih banyak lagi.. Yeap, many plans for you members.. :)
Jadi, siap untuk memulainya? Great!
Klik Tombol “Register Now” di bawah ini untuk bergabung sebagai Platinum Member dari BisnisInternetPertama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar